BMKG Pantau Hari Ini Ada 7 Titik Panas Dan 5 Hotspot Di Riau

BMKG Pantau Hari Ini Ada 7 Titik Panas Dan 5 Hotspot Di Riau

12 November 2019
Ilustrasi pemadaman dengan helikopter waterbombing (Foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi pemadaman dengan helikopter waterbombing (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memantau perkembangan titik panas atau dengan tingkat kepercayaan diatas 50 persen dan titik api atau dengan tingkat kepercayaan diatas 70 persen.


Informasi ini disampaikan oleh Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Marzuki, Selasa, 12 November 2019.

"Untuk hari ini Riau level confidence diatas 50 persen berjumlah 7 titik berada di Indragiri Hilir. Sementara Riau level confident diatas 70 persen ada 5 titik berada di Inhil," sebutnya.

Informasi titik panas dan titik api ini update pada pukul 06.00 WIB.

Loading...

Selain informasi titik panas dan titik api, Marzuki membeberkan informasi prakiraan cuaca hari ini. Dimana dari siang hingga malam nanti sebagian Riau akan kembali diguyur hujan.

Dia memperkirakan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di hampir seluruh wilayah Riau dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi disebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, meranti dan Rokan Hilir. 

"Sementaran untuk Sore hingga malam hari nanti akan berawan dengan potensi hujan intensitas sedang hingga lebat terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu," jelasnya.