Jumat, 29 Mei 2020

RIAU

Pernah ke Bogor Bulan Maret Lalu, Pasien Positif Corona 06 di Riau Jalani Perawatan di Rumah Sakit Dumai

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Riau semakin bertambah dan tersebar di sejumlah daerah kabupaten/kota.

Salah satunya dirawat di rumah sakit berada di Kota Dumai, pasien positif corona keenam di Riau itu diketahui berinisial SA berusia 61 tahun.

Baca Juga: New Normal, Kemenag Riau Tunggu Surat Edaran Pusat Terkait Dibuka Kembali Rumah Ibadah

www.jualbuy.com

"Pasien SA ini memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada 12 Maret 2020 lalu," kata Gubernur Riau Syamsuar, saat jumpa pers Kamis 2 April 2020.

Seperti yang diketahui, kasus pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Riau terus bertambah. Bahkan, Kamis 2 April 2020 ini, tercatat sudah ada 4 kasus baru positif dengan total 7 positif di Riau.

Baca Juga: Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang

Selain itu, ada 20 ribu lebih warga Riau berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan seratusan lebih berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bumi Lancang Kuning.

Menyikapi hal itu, Gubernur Riau Syamsuar menyatakan, setelah berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau dan juga BNPB, ia menaikkan status Riau menjadi tanggap darurat corona yang dimulai Jumat 3 April 2020 esok.





loading...
Loading...