Minggu, 05 Juli 2020

RIAU

Mulai Hari ini RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Layani Uji Swab untuk Masyarakat yang Ingin Keluar Kota, Biayanya Rp1,7 juta

news24xx


Labor Biomolekuler di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Labor Biomolekuler di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

RIAU1.COM - Mulai hari ini RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sudah membuka pelayanan uji swab untuk masyarakat umum, dengan biaya sebesar Rp1,7 juta.

Dirut RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, dr Nuzelly Husnedi mengatakan, biaya tersebut untuk membatasi masyarakat keluar masuk Riau.

Baca Juga: Ini Dia Tokoh Pendidikan Riau Datuk Djauzak Ahmad

www.jualbuy.com

"Jadi, dengan dipasang tarif, agar membatasi orang bepergian. Kecuali memang sangat perlu untuk melakukan perjalanan," kata Nuzelly kepada Riau24 Group, Jumat 29 Mei 2020.

"Tentunya tidak semua bisa kami layani untuk pengecekan Swab ini, karena harus berdasarkan prosedur seperti yang mempunyai surat keluar izin keluar masuk (SIKM)," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Pemprov Riau tampaknya akan segera menerapkan konsep new normal atau kenormalan baru dalam menyikapi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Boby Rachmat: Program Dispora Riau akan Disinergikan dengan OKP

Pasalnya sudah ada pertemuan dan sosialisasi oleh Gubernur Riau Syamsuar dengan berbagai instansi guna penerapan new normal tersebut.

Baik sosialisasi pada dunia pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat lainnya.





loading...
Loading...