Rabu, 12 Mei 2021

RIAU

Bahan Pokok Selama Ramadan Hingga Idul Fitri di Riau Tercukupi

news24xx


Pj Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy Pj Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy

RIAU1.COM - Ketersediaan stok bahan pokok, terutama beras, gula, daging, minyak goreng dan komoditi lainnya dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan dan Idul Fitri di Provinsi Riau sudah tercukupi. 

Baca Juga: Pijar Melayu Heran Pemprov Riau Himpun Sembako dari Perusahaan untuk Masyarakat Tidak Mampu Dipolemikkan



www.jualbuy.com

Hal tersebut dikatakan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy belum lama ini.

Masrul Kasmy juga mengatakan bahwa dalam upaya pemulihan ekonomi saat ini, Pemerintah Provinsi Riau telah melakukan upaya-upaya guna menumbuhkan ekonomi kerakyatan. 

"Saat ini Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka pemulihan ekonomi telah melakukan berbagai upaya, salah satunya peningkatan produksi, yang mana ini dinamai Riau Bertani yang telah dimulai dari masing-masing OPD di Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota," kata Masrul.

Sambung dia, saat kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau juga telah melakulan vaksinasi massal yang juga merupakan langkah untuk pemulihan ekonomi di Riau. 

Baca Juga: Ade Agus Minta Hak Interpelasi Jangan Dijadikan Alat Mengertak

"Kita berharap upaya yang telah dilakukan dengan bersinergi bersama Forkopimda Provinsi Riau dan pihak terkait, dapat terus dilakukan demi pemulihan ekonomi di Provinsi Riau sehingga harapan ekonomi bangkit dan rakyat Riau sejahtera segera terwujud," demikian Masrul Kasmy.**





loading...
Loading...