Senin, 20 September 2021

RIAU

Masih Ada BUMD yang Belum Hasilkan PAD, Ini Penekanan Gubri Syamsuar

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Riau, untuk dapat meningkatkan kinerja agar dapat mengejar Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal tersebut karena hingga saat ini masih ada BUMD di Riau yang belum menghasilkan PAD.

Baca Juga: Terima Total Rp14,5 Miliar Bonus, Leani Ratri Oktila: Semoga Membuat Atlet Lainnya Termotivasi



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Harapan kami semua BUMD di Riau dapat bekerja lebih giat, lebih semangat dan sekaligus juga harapan kita bisa menambah PAD untuk APBD kedepannya," kata Gubri, Selasa (14/9).

Sedangkan bagi BUMD yang telah berprestasi, seperti yang baru-baru ini berhasil meriah TOP BUMD award. Gubri berharap agar hal tersebut dapat dijadikan motivasi agar lebih aktif dan semangat kedepannya.

"Harapannya BUMD yang mendapatkan penghargaan tersebut dapat lebih semangat lagi dalam bekerja. Dan BUMD lain dapat menjadikan itu sebagai motivasi," ujarnya.

Baca Juga: Prestasi Leani Ratri Oktila Diharap jadi Motivasi Atlet PON Riau

Pada ajang Top BUMD Award 2021 di Hotel Raffles Jakarta Jumat (10/9/21) lalu. Gubernur Riau, Syamsuar, menerima penghargaan Top Pembina  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tahun 2021, dari Pemerintah pusat, setelah berhasil membina lima BUMD Riau.*
 





loading...
Loading...