Sabtu, 28 Mei 2022

RIAU

Pemuda Ansor Riau Diajak Kapolda Dukung Tugas Kepolisian

news24xx


Irjen Pol Mohammad Iqbal  Irjen Pol Mohammad Iqbal

RIAU1.COM - Jajaran Gerakan Pemuda Ansor di Provinsi Riau diajak Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK untuk saling bersinergi dan mendukung pihaknya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga: Ini Rencana Agenda Awal Ketua GenPI Riau Periode 2022-2024



www.jualbuy.com

Hal tersebut disampaikan Kapolda dalam acara Ngopi Bareng dengan jajaran PW GP Ansor Riau, Senin (24/1/2022), di Rumah Toleransi GP Ansor Riau jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru. Pertemuan yang berlangsung santai tersebut mengangkat tema "Sinergi Polri dan Ansor untuk menjaga negeri".

"Tolong dukung saya, doakan dan sinergi. Silaturahim dan kerja sama yang telah dijalin semasa Kapolda Riau sebelumnya Pak Agung Setya Imam Effendi, juga akan saya lakukan. Semangatnya tetap sama yakni saling membantu, saling mengisi dan saling menguatkan," kata Kapolda.

Kemudian Iqbal mengatakan, Indonesia sangat beragam dengan berbagai suku, agama, budaya, dan adat istiadatnya. Akan tetapi jika kekayaan bangsa ini tidak dikelola dan dirawat ini akan menjadi ancaman bagi bangsa. 

Baca Juga: Ternyata Gajah yang Ditemukan Mati di Area PT Riau Abadi Lestasi Bengkalis akan Melahirkan

"Salah satu unsur elemen masyarakat itu adalah Ansor. Ini menjadi kekuatan yang sangat luar bisa bagi kami di kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu Ansor dan mesin-mesinnya sangat penting bagi kami untuk kami gandeng dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Bertemanlah dengan kami dalam tim besar Polda Riau," tutur Iqbal lagi.*
 





loading...
Loading...