Pengurus Badko HMI Riau-Kepri yang Baru Dilantik

Pengurus Badko HMI Riau-Kepri yang Baru Dilantik

20 Januari 2023
Gubri saat hadiri pelatikan pengurus HMI Badko Riau-Kepri

Gubri saat hadiri pelatikan pengurus HMI Badko Riau-Kepri

RIAU1.COM - Jajaran pengurus Badan Koordinasi (Badko) HMI Riau-Kepri dan Korps HMI-Wati (Kohati) Badko Riau-Kepri periode 2021-2023 dilantik di Pekanbaru, Kamis (19/1/2023) malam. 

Kabid Kemitraan Strategis BUMN dan Industri Nasional PB HMI, Husnul Qari membacakan ikrar dan pelantikan untuk Badko HMI Riau-Kepri sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus HMI Nomor: 234/KPTS/A/ 04/1444 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Badko HMI Riau-Kepri Periode 2021-2022. Yang mana Sulaiman Syah terpilih menjadi Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan tahnia atas dilantikanya kepengurusan Badko HMI Riau-Kepri dan berharap bisa mengemban amanah sesuai yang telah diberikan. 

Syamsuar juga berharap kepengurusan Badko HMI Riau-Kepri yang baru saja dilantik bisa membawa perubahan yang berarti untuk kemajuan, baik untuk kemajuan HMI, kemajuan generasi muda, maupun kemajuan Provinsi Riau. 

"Tahnia, harapan kami mudah-mudahan pengrus HMI Riau-Kepri bisa membawa perubahan yang berarti untuk kemajuan, baik kemajuan untuk HMI, kemajuan generasi muda, dan Provinsi Riau. Selamat bertugas," ujar Gubri. 

Sementara itu, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Sulaiman Syah mengaku akan tancap gas dan gerak cepat dalam menjalankan berbagai program kerja, sehingga bisa memberikan sumbangsih yang nyata untuk Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). 

"Setelah ini kita mungkin langsung melaksanakan rapat kerja, dan membentuk suatu kolaborasi yang luar biasa, sehingga kita memberikan sumbangsih pikiran serta tindakan yang nyata untuk Provinsi Riau dan Kepulauan Riau," ujar Sulaiman Syah.*