Minggu, 15 Desember 2019

ROKAN-HILIR

Bupati Suyatno Lepas JCH Rohil dan Kampar di Embarkasi Antara Riau

news24xx


Bupati Rohil, Suyatno lepas JCH Rohil dan Kampar di Embarkasi Antara Riau Bupati Rohil, Suyatno lepas JCH Rohil dan Kampar di Embarkasi Antara Riau

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno melepas keberangkatan ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Rohil dan Kampar di Embarkasi Haji Antara Riau, Jumat 12 Juli 2019 dinihari tadi.

Ratusan JCH yang dilepaskan tersebut dari kloter 8, terdiri dari 231 JCH Rohil dan 214 JCH Kampar, dan ada satu jamaah yang batal berangkat karena alasan kesehatan.

Baca Juga: Balai Konservasi Sumber Daya Alam Pantau Penampakan Harimau Di Rohil

www.jualbuy.com

Dalam kesempatan itu, Suyatno mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau dan pihak Kanwil Kemenag Riau untuk pelayanan yang dinilai sangat baik selama jamaah berada di Embarkasi Antara Riau.

"Kendati memang masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan seperti keberadaan air bersih. Tapi itu merupakan hal yang dapat dimaklumi, karena ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Riau," kata Suyatno.

Baca Juga: Ini Arti Kemunculan Harimau Bagi Warga Desa Pekaitan Rokan Hilir

Iklan Riau1

Suyatno juga mengingatkan para JCH untuk saling bantu-membantu selama di tanah suci. Tidak ada lagi sekat antar daerah. Apalagi di tanah suci harus mengedepankan sikap berbuat kebaikan, sebagai sesama muslim.

"Kami juga berpesan agar jaga kondisi kesehatan, banyak minum air putih dan buah. Selamat jalan kepada saudara-saudara JCH sekalian, semoga sehat selalu baik jasmani maupun rohani, dan jangan lupa untuk mendoakan daerah kita tercinta agar semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.





Loading...