Senin, 13 Juli 2020

ROKAN-HILIR

Bupati Rohil: Jangan Lengah dengan Corona,Walau Masuk Zona Hijau

news24xx


Bupati Rohil Suyatno/net Bupati Rohil Suyatno/net

RIAU1.COM -ROHIL- Rokan Hilir merupakan satu dari dua Kabupaten di Riau yang berstatus zona hijau dari virus corona. Namun walau begitu Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dengan ancaman Covid-19.

Hal itu disampaikan bupati kepada masyarakat saat berkunjung di Pulau Halang, Kubu Babussalam, Senin (11/5). 

"Saya mengingatkan, mengajak kita semua. Jangan mentang-mentang masih zona hijau, jangan dipandang sebelah mata. Jangan anggap enteng atau main-main karena bahaya sekali dalam tempo sebentar bisa terkena," kata bupati.
Baca Juga: Danrem 031/WB Disambut Meriah dengan Prosesi Tepung Tawar saat Pulang Kampung ke Rohil

www.jualbuy.com

Sebagai langkah antisipasi sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah terangnya maka harus dihindari berkumpul ramai-ramai, menjaga jarak, selalu cuci tangan dan tidak keluar rumah jika tak ada keperluan. "Lebih bagus menetap di rumah, itu salah satu cara menghindari Corona," katanya, dilansir Riaupos. 

Untuk di Riau kata bupati, dengan 12 kabupaten/kota yang ada, tinggal dua yang masih dikategorikan zona hijau yakni Rohil dan Meranti. Pemerintah lanjutnya tetap berusaha maksimal, namun hal itu bukan merupakan tugas pemerintah saja, bukan tugas TNI/Polri maupun instansi terkait saja tapi semua masyarakat harus bersama-sama. 
"Ini merupakan kerja keras kita semua dan Alhamdulillah di Riau telah ada angka penurunan dengan adanya yang sembuh sekitar 35 orang. Namun saya minta kita semua tetap harus tegas menyikapi situasi pada saat ini," kata bupati. 





loading...
Loading...