Seperti Ini Gambaran Persiapan Rohil Sebagai Tuan Rumah MTQ Provinsi

Seperti Ini Gambaran Persiapan Rohil Sebagai Tuan Rumah MTQ Provinsi

13 Juli 2022
Bupati Afrizal Sintong tinjau lokasi MTQ

Bupati Afrizal Sintong tinjau lokasi MTQ

RIAU1.COM - Persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi ditinjau langsung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H. Sulaiman awal pekan ini.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati melihat perkembangan persiapan baik dari pembangunan astaka utama maupun persiapan lainnya.

Dari hasil peninjauan Bupati kali ini, persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi sudah mencapai kisaran 60 persen. "Hari ini kami meninjau persiapan MTQ tingkat provinsi Riau yang ke-40, seluruh OPD kita gerakkan untuk menyelesaikan persiapan, " ujar Bupati.

Mengingat waktu yang hanya beberapa hari lagi, dalam peninjauan tersebut Bupati kembali menekankan kepada seluruh OPD yang terkait agar terus menggesa dan menyelesaikan seluruh rangkaian persiapan, 

"Karena waktu kita hanya tinggal 10 hari lagi, tanggal 25 kita sudah mulai pembukaan dan tanggal 31 selesai, jadi kami berharap kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan MTQ ini," lanjutnya.

Loading...

Meski demikian, Bupati sangat optimis seluruh persiapan akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Sebab, saat ini pemerintah daerah fokus pada persiapan pelaksanaan MTQ, 

"Memang masih banyak yang harus digesa, namun kita yakin sebelum tanggal 23 ini sudah selesai semuanya," sambung dia.*