Minggu, 08 Desember 2019

ROKAN-HULU

Razia Cafe Remang-remang di Bangun Purba, Satpol PP Rohul Amankan 10 Wanita

news24xx


Satpol PP Rohul merazia salahs atu cafe remang-remang di Bangun Purba Satpol PP Rohul merazia salahs atu cafe remang-remang di Bangun Purba

RIAU1.COM - Satpol PP Rokan Hulu (Rohul) melakukan razia penyakit masyarakat di Kecamatan Bangun Purba, karena menjamurnya warung remang-remang berkedok cafe yang kian meresahka masyarakat.

Atas aduan masyarakat dan Camat Bangun Purba, Senin 1 Juli 2019 malam, sekitar pukul 21.35 WIB lasgung bergerak menuju sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat maksiat dan penyakit masyarakat.

Baca Juga: Sungai Batang Lubuh Meluap, 674 Rumah di Rohul Dilanda Banjir Hingga 1,5 meter

www.jualbuy.com

Dalam razia tersebut, ada tiga cafe yang menjadi sasaran perugas dan hasilnya sekitar 10 orang wanita penghibur langsung diamankan ke Kantor Satpol PP Rohul untuk di data.

"Tiga tempat yang dirazia, Cafe Elin, Cafe Ali Musa dan Cafe Basri. Dari sana, kita amankan 10 wanita penghibur yang langsung di bawa ke Kantor Satpol PP Rohul," ujar Kabid Penindakan Satpol PP Rohul, Eko Karya Pramono, Selasa 2 Juli 2019.

Eko menuturkan, razia pekat kali ini tidak hanya membawa wanita penghibur saja. Namun juga menemukan kartu remi yang diduga untuk berjudi. "Karena selain warung remang-remang, perjudian juga sangat meresahkan masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Terjepret Kamera, Bupati di Riau Bawa Benda Mirip Senjata Api di Pinggang saat Hadiri Acara

Iklan Riau1

Terkait dengan razia ini, Camat Bangun Purba, Admiral Lubis mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur Satpol PP melakukan razia pekat di wilayahnya.

"Pemerintah kecamatan sangat bangga atas kinerja Satpol PP Rohul, karena selalu cepat tanggap atas laporan masyarakat dan berharap kedepannya ada tindakan yang tegas untuk memberi efek jera," pungkasnya.





Loading...