Senin, 13 Juli 2020

ROKAN-HULU

Babinsa Koramil 08 Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tandun Rokan Hulu

news24xx


Babinsa Koramil 08 Tandun bersama Relawan Covid-19 memantau kegiatan di Pasar Tandun, Minggu (31/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 08 Tandun bersama Relawan Covid-19 memantau kegiatan di Pasar Tandun, Minggu (31/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 08 Tandun melaksanakan kegiatan bersama Relawan Covid-19 untuk memantau kegiatan di pasar, Minggu (31/5/2020). Pasalnya, Pemkab Rokan Hulu (Rohul) akan memberlakukan New Normal.

New Normal artinya masyarakat yang normal tapi harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan yaitu, wajib menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berada dalam kerumunan.

Baca Juga: Babinsa Rokan Koto Ruang Kunjungi Usaha Kerajinan Tangkai Sapu di Rohul, Tetap Produksi di Tengah Pandemi Corona

www.jualbuy.com

"Saya menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau imbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga. Agar menunda dulu untuk pergi keluar daerah demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dari virus corona," katanya.

Protokol kesehatan harus benar-benar dipahami. Warga diminta bersabar sementara waktu untuk tidak pergi keluar daerah.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08 Tandun dan Tim Gabungan Periksa Suhu Tubuh Pengendara dan Penumpang di Desa Puo Raya Rohul

"Mari kita berdoa agar pandemi virus corona ini segera berakhir. Sehingga kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga," ucap Pelda Muksin.

Upaya sosialisasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli dengan tujuan agar kesehatan masyarakat terjaga. Di sisi lain, ekonomi berjalan dengan normal.





loading...
Loading...