Rabu, 27 Oktober 2021

ROKAN-HULU

Setahun Lebih Ditiadakan, Wirid ASN Pemkab Rohul Kembali Digelar

news24xx


Saat wirid  Saat wirid

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman kembali membuka secara resmi Wirid pengajian rutin ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu sekali sepekan di Masjid Agung Islamic Center Pasirpengaraian, setelah lebih kurang satu setengah tahun terhenti di karenakan Pandemi Covid 19. 

Baca Juga: Pelatihan Bagi Puluhan Qori Rokan Hulu Digelar, Ini yang Diharapkan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Hadir pada pelaksanaan wirid bersama Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan ratusan PNS dan Honorer yang berjumlah ratusan orang.

Dalam arahan nya Bupati H. Sukiman mengatakan, telah sekian lama wirid pengajian ASN tidak terlaksana di karenakan adanya pandemi Covid-19.

"Dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur, ASN antara lain akan di pengaruhi dengan kondisi jasmani dan rohani, maka apabila untuk kesehatan fisik ditempa dengan olah tubuh dan berolah raga, maka untuk kesehatan mental rohani di tempa dengan nilai-nilai agama seperti wirid pengajian yang kita laksanakan ini," kata Sukiman.

Untuk itu, sambung dia, agar seluruh ASN dapat mengikuti dengan baik secara sadar, ikhlas dan teratur sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Ini Kabar Gembira Perkembangan Pertanian di Rohul pada Momentum Hari Pangan Sedunia

"Tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta tidak berkerumun, diikuti dengan doa semoga wabah Corona ini cepat hilang, khususnya di Negeri Seribu Suluk yang kita cintai ini," tukasnya.*
 





loading...
Loading...