Senin, 03 Oktober 2022

ROKAN-HULU

ASN Pemkab Rohul Didorong Lanjutkan Jenjang Pendidikan

news24xx


Bupati Rohul, Sukiman  Bupati Rohul, Sukiman

RIAU1.COM - Sebagai upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kompetensi terutama ASN dilingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul), Bupati Rohul H. Sukiman mendukung ASN yang melanjutkan jenjang pendidikan atau Tugas Belajar (Tubel) baik dalam Negeri maupun luar negeri.

Baca Juga: Mahasiswa UPP Sebagian Dimagangkan di Diskominfo Rohul, Ini Tujuannya

Hal itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman di sela menerima Silaturahmi PNS yang melaksanakan Tubel, di Rumah Dinas Bupati Rohul, Pasir Pengaraian, Selasa (8/8/2022). 

Bupati Rohul H. Sukiman terus memberikan Motivasi kepada PNS yang sedang melaksanakan Pendidikan. Ia sangat mendukung ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul untuk melanjutkan pendidikan, dengan harapan untuk meningkatkan kompetensi dan kedepannya bisa berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membangun Rohul lebih maju.

 "Karena sesuai Visi dan Misi kita salah satunya yakni mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia yang cerdas dan sehat. Untuk mewujudkannya tentu ada tahapan-tahapan diantaranya melalui jalur pendidikan. Oleh sebab itu, apa yang telah dilakukan oleh ASN kita ini sudah bagus,” ujarnya

“Kita Pemkab Rohul terus mendukung dan memotivasi mereka guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan dengan harapan kedepannya dapat menjadi bekal dalam menunjang karirnya serta kompetensinya lebih meningkat,” harap Bupati Sukiman.

Bupati Sukiman juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang saat ini tengah belajar untuk dapat bersungguh-sungguh menimba ilmu dan ditunggu untuk berbakti di Negeri Seribu Suluk dan ikut memajukan daerah.

“Pemkab Rohul terus mendukung pendidikan di Rohul untuk mempersiapkan kader masa depan di Rohul, dan saya berharap generasi muda di Rohul terus maju agar dapat membangun Negeri Seribu Suluk lebih maju,” harap Sukiman.

Sementara itu, Plt Kepala BKPP Erfan Dedi Sanjaya S.STP M.Si menambahkan bahwasannya putra -putri Rohul sangat lah mampu bersaing dengan daerah lain. Terbukti dengan lolosnya putra -putri Rohul di berbagai kampus terbaik dunia seperti di Wageningen University Belanda, Pennsylvania University, Uni Emirat Arab, Inggris, Maroko Dan berbagai kampus top 100 Dunia lainnya.

Ditempat yang sama, Bekrim Setiawan S.STP mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Rohul H. Sukiman dan Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan atas diizinkan untuk melaksanakan tugas belajar dan berharap kepada generasi muda putra-putri Rohul untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini.

Ini nama-nama PNS dilingkungan Pemkab Rohul yang mendapatkan izin belajar di jenjang Pendidikan Doktoral (S3) sebagai berikut :

1. SUPARNO, S.Hut., M.M tempat Pendidikan (Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Malang)

2. DEDY SAPUTRA SE MM, tempat Pendidikan (Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Malang)

3. MUNANDAR SE MM, tempat Pendidikan (Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Malang

4. MUHAMMAD FAHRIZAL HASIBUAN SAP MIP, tempat Pendidikan Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Malang)

5. ARISMAN SAP M.IP, tempat Pendidikan (Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Malang)

6. RUDY FADRIAL S.Sos M.Si, tempat Pendidikan Program Studi Doktoral (S3) Ilmu Administrasi Publik, Fisip di Universitas Riau di Pekanbaru.

Baca Juga: RAPBD-P Rohul 2022 Disepakati Rp1,62 T

Sementara Salah satu Mahasiswa S2 yang ikut Silaturahmi dengan Bupati Rohul H. Sukiman, BEKRIM SETIAWAN S.STP saat ini melaksanakan Pendidikan di Program/Master of Public Administration di Pennsylvania State, Universitas Amerika Serikat (Tugas Belajar).*
 





loading...
Loading...