Senin, 27 Januari 2020

SIAK

Jelang Pilkada 2020, Sudah 181 Orang Daftar Panwascam ke Bawaslu Siak

news24xx


Pendaftaran Panwascam di Bawaslu Siak Pendaftaran Panwascam di Bawaslu Siak

RIAU1.COM - Sejak dibukanya penerimaan pendaftaran calon panwascam pada tanggal 27 November 2019 lalu oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Siak, jumlah pelamar terus meningkat hingga waktu pendaftaran ditutup.

Diketahui, penerimaan berkas pendaftaran panwascam hingga akhir dibukanya pendaftaran tanggal 3 Desember 2019, tercatat sebanyak 181 Pelamar yang telah mendaftar berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Siak, terdiri dari 148 pelamar laki-laki, dan 33 pelamar perempuan.

Baca Juga: Misteri 'Hilangnya' Premium saat Siang Hari di SPBU Koto Gasib Siak Terungkap, Ini Penyebabnya

www.jualbuy.com

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak, Moh Royani mengungkapkan, selama proses penerimaan pendaftaran ini, tim pokja tidak mengalami kendala apapun, situasi aman dan kondusif, serta pelamar mengikuti setiap mekanisme alur penerimaan berkas yang telah ditetapkan oleh tim pokja.

"Alhamdulillah, pendaftaran berjalan tanpa kendala. Kita harap, semoga tahapan penerimaan pendaftaran panwascam ini terus dapat berjalan lancar hingga ke tahap selanjutnya," ungkapnya.

Baca Juga: Antisipasi Lakalantas Akibat Balap Liar, Polsek Tualang Gelar Patroli Malam Minggu

Iklan Riau1

"Sehingga Bawaslu Kabupaten Siak memiliki Pengawas Kecamatan yang memikili integritas dan berkualitas nantinya untuk mewujudkan Pilkada bermarwah di Negeri Istana," jelasnya.

Sementara itu, untuk pengumuman hasil penelitian administrasi berkas pendaftaran akan diumumkan pada tanggal 12 Desember 2019.





Loading...