Selasa, 14 Juli 2020

SIAK

Pemkab Siak Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga ODP Virus Corona yang Kurang Mampu

news24xx


Bupati Siak, Alfedri berikan sembako Bupati Siak, Alfedri berikan sembako

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat tidak mampu yang ditetapkan sebagai ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Siak Sriindrapura.

Bantuan itu berasal dari sumbangan pemimpin Negeri Istana Matahari Timur beserta OPD yang disalurkan melalui dinas sosial Kabupaten Siak, dengan tujuan untuk dapat meringankan beban hidup masyarakat yang telah ditetapkan sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP) 'Corona Virus'.

Baca Juga: Upika bersama Kepolisian dan TNI Kecamatan Tualang Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Era New Normal

www.jualbuy.com

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Siak Alfedri secara simbolis, yang diterima langsung oleh camat Siak Tengku Indra Putra di Kantor Camat Siak, Jumat 27 Maret 2020 kemarin. 

“Bantuan sembako yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Sosial itu merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam penanganan penyebaran pandemi covid 19 dari Gugus Tugas Covid 19 yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Siak” kata Bupati Siak Alfedri Sabtu 28 Maret 2020.

Bantuan sembako yang diserahkan Bupati Alfedri tersebut terdiri dari paket sembako 5 kg beras, 1 papan telur ayam, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden dan 5 bungkus mie instan.

Baca Juga: AKP Rosna Resmi Menjabat Kasatlantas Polres Siak

Bupati Alfedri berharap, masyarakat yang sedang menjalani proses isolasi mandiri, dapat segera dinyatakan negatif terjangkit virus corona dan dapat kembali menjalani aktifitas sehari-hari.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan itu, dapat membantu masyarakat yang sedang menjalani proses isolasi mandiri dirumah dan tidak melakukan aktifitas keluar rumah. Semoga kondisi ini segera berlalu, dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya," harapnya.





loading...
Loading...