Minggu, 09 Agustus 2020

SIAK

AKP Rosna Resmi Menjabat Kasatlantas Polres Siak

news24xx


Pelantikan AKP Rosna Resmi jadi Kasatlantas Polres Siak Pelantikan AKP Rosna Resmi jadi Kasatlantas Polres Siak

RIAU1.COM - AKP Rosna Meilani Resmi menjabat Kasat lantas Polres Siak melalui upacara serah terima jabatan ( sertijab ) Kasat Lantas Polres Siak yang berlangsung di halaman Mapolres Siak 6 Juli 2020.

Serah terima jabatan Kasat lantas Polres Siak tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya SH SIK MIK yang dihadiri pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran Polres Siak.

AKP Rosna Meilani SIK menggantikan AKP Birgita Atvina W SH SIK yang mendapat promosi jabatan Sebagai Kasi SIM Dit Lantas Polda Riau.

AKP Rosna Meilani merupakan Polwan ke tiga yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Siak.

Baca Juga: Positif Covid-19 di Tualang Meningkat, Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal Desak Pemkab Siak Tutup Sementara PT IKPP

www.jualbuy.com

Sebelumnya AKP Rosna Meilani menjabat Kasat Lantas Polres Inhil, yang mana AKP Rosna meilani merupakan Alumni AKPOL tahun 2009.

Dalam sambutannya Kapolres Siak mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi AKP Birgita Atvina selama menjadi Kasat lantas Polres Siak lebih kurang satu tahun, semoga dapat sukses berkarir ditempat yang baru.

"Terima kasih banyak kepada AKP Birgita Atvina yang telah memberikan dedikasi penuh selama menjalankan tugas di polres Siak, semoga dapat lebih meningkatkan karir lagi ditempat yang baru. Selamat datang Bagi Pejabat Kasat Lantas Siak yang baru AKP Rosna meilani SIK, kita harap dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di lingkup yang baru, semoga yang pergi meninggalkan kenangan dan yang datang memberikan harapan yang baru." ucap Kapolres Siak.

Di tempat yang sama AKP Birgita Atvina SH SIK mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak Yang telah membimbing dan mengarahkan dirinya sebagai Kasat Lantas Polres Siak dalam menjalankan Tugas Selama lebih kurang satu tahun satu bulan ujar Gita.

Baca Juga: Tak Hanya Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Siak juga Sumbang Pasien Corona yang Sembuh Terbanyak di Riau Hari ini

"Saya sangat terharu meninggalkan siak ini, tapi inilah tugas. Saya mohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kasi SIM Dit Lantas Polda Riau," ujarnya.

"Tak luput pula saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan media, yang selama ini sangat membantu Satlantas dalam menjalankan tugas diwilayah hukum polres Siak ini," pungkasnya.

Pada giat tersebut bersamaan acara pisah sambut Kapolsek Lubuk Dalam, yang sebelumnya dijabat AKP Deswandi SH digantikan Oleh AKP Amru Abdullah SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir.

AKP Deswandi SH mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti.





loading...
Loading...