Selasa, 26 Oktober 2021

SIAK

Puluhan Penjabat Penghulu Dilantik, Wabup Siak: Jalankan Tanggungjawab Sesuai Tupoksi

news24xx


Saat pelantikan  Saat pelantikan

RIAU1.COM - Sebanyak 37 Penjabat Penghulu se - Kabupaten Siak, dilantik Wakil Bupati Siak, Husni Merza bertempat di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja.

Baca Juga: Dongkrak Ekonomi Kampung Sawit Permai di Siak, PTPN V Kucurkan Dana Rp217 Juta



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pelantikan ini dilakukan mengingat masa jabatan 37 penghulu kampung yang sebelumnya telah berakhir pada tanggal 18 September 2021 lalu. Pada tahun 2021 ini, ada 37 Kampung di 13 Kecamatan di Kabupaten Siak yang akan melaksanakan pemilihan penghulu serentak pada tanggal 09 Oktober 2021.

Dalam arahannya Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja penghulu sebelumnya, dan ucapan selamat kepada penjabat penghulu yang baru saja di lantik.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada para penghulu di 37 Kampung yang menjabat sebelumnya. Kita semua berharap dan berdo'a semoga pengabdian dan kerjasama yang telah saudara - saudara persembahkan selama menjabat mudah - mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT" sebutnya.

Kemudian untuk penjabat penghulu yang baru dilantik, lanjut Husni, selamat dan semoga dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab sesuai TUPOKSI sebagai penghulu dengan sebaik - baiknya dan semaksimal mungkin (bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas).

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Tualang Edarkan Sabu, Seperti Ini Nasibnya Sekarang

"Pemkab Siak juga mengajak segenap komponen Pemerintahan Kampung dan Lembaga Kampung serta warga masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap penjabat penghulu yang baru saja dilantik. Supaya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung dapat menyatukan kekuatan dan potensi yang ada untuk bersama - sama membangun Kampung tempat tinggal kita demi menyongsong masa depan yang lebih gemilang, cemerlang dan terbilang" ujarnya.*





loading...
Loading...