Safari Ramadhan Wagubri di Siak, Warga Mengadu Masalah Jalan

Safari Ramadhan Wagubri di Siak, Warga Mengadu Masalah Jalan

27 Maret 2023
Wagubri Edy Natar safari ramadhan di Siak

Wagubri Edy Natar safari ramadhan di Siak

RIAU1.COM - Safari ramadan ke Kota Istana, Kabupaten Siak, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, di Masjid Jami' Nur Ikhlas Kampung Pinang Sebatang Timur dilakukan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Wagubri Edy dalam sambutannya mengaku, sangat senang bisa bersilaturahmi ke Kota Istana julukan Kabupaten Siak dan tarawih bersama warga di Masjid Jami' Nur Ikhlas, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kabupaten Siak.

“Saya atas nama Pemprov Riau mengucapkan terima kasih sehingga bisa melaksanakan salat isya dan tarawih bersama," ucap Wagubri.

"Kegiatan ini selain untuk melaksanakan ibadah juga menjalin silaturahmi antara Pemprov Riau, Pemkab Siak, dan masyarakat," tambahnya.

Sebelumnya, Ia menjelaskan bahwa safari ramadan di Kabupaten Siak ini merupakan malam pertama safari ramadan Provinsi Riau yang dilaksanakan di luar Kota Pekanbaru.

"Jadi malam pertama, kedua, ketiga, saya bersama-sama dengan pak Gubernur melakukan safari ramadan di Pekanbaru," jelasnya.

Lanjutnya, pada tahun lalu jadwal safari ramadan Provinsi Riau dibagi menjadi dua, yakni Gubernur Riau Syamsuar di 6 kabupaten/kota, dan 6 kabupaten/kota lainnya Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Namun, untuk tahun ini masing-masing mendapat 12 kabupaten/kota.

"Kalau tahun kemarin kita dibagi 2, namun kali ini kita masing-masing akan hadir di 12 kabupaten/kota. Hanya saja tempatnya yang diatur," ungkap Wagubri Edy Natar.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami' Nur Ikhlas Kampung Pinang Sebatang Timur, Jusri mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution beserta rombongan safari ramadhan 1444 Hijriyah di Kabupaten Siak.  

"Kami merasa bangga dan terharu, sebab di 10 hari pertama puasa ini bisa bertemu Wakil Gubernur," ujar Jusri.

"Dengan kehadiran pak Wagub di sini, kami berharap berbagai masalah, baik kondisi jalan maupun sebagainya dapat teratasi dan ke depannya akan lebih baik lagi," harapnya.*