Senin, 14 Juni 2021

SUMBAR

Abai Peringatan, Pengemudi Mobil dan Dua Anaknya Luka-luka Akibat Ditabrak KA Sibinuang di Padang

news24xx


Korban Tabrakan KA Sibinuang/Langgam.id Korban Tabrakan KA Sibinuang/Langgam.id

RIAU1.COM -Abai dengan peringatan akan melintasnya kereta api, minibus Toyota Innova menjadi korban tabrakan Kereta Api Sibinuang di perlintasan Jalan Adinegoro tepatnya Simpang Rumah Potong, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Minibus tersebut berisikan tiga orang di antaranya Afridoni (29) beserta dua orang anaknya Salwa (10) dan Qufron (8). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban hanya mengalami luka-luka.
Baca Juga: UIN Imam Bonjol Pimpin Perolehan Medali PKM PTKIM se-Sumatera



www.jualbuy.com

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Indra Junaidi mengatakan, kereta api diketahui datang dari arah Pariaman menuju Padang. Kemudian, minibus korban datang dari dalam gang.

“Sewaktu sudah dekat dengan rel kereta api, seorang saksi sudah memperingati korban supaya berhenti karena kereta api mau melintas. Tetapi korban tidak mendengar,” kata Indra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/5/2021).


Setelah mobil korban sampai di tengah rel, kata dia, minibus korban langsung mati mendadak. Pada saat itu, datang kereta api yang langsung menghantam minibus.

“Mobil terseret lebih kurang 10 meter ke pinggir rel kereta api. Sehingga mobil mengalami ringsek pada bahagian depan dan bodi samping,” jelasnya.

Baca Juga: Bahagia, Hasil pertanian Kakao Agam Masuk Pasar Jepang


 
Indra mengungkapkan, korban dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat. “Korban hanya luka-luka,” ujarnya. (Langgam.id)





loading...
Loading...