PC Muhammadiyah se Kabupaten Siak Dikukuhkan, Wabup Singgung Tahun Politik

PC Muhammadiyah se Kabupaten Siak Dikukuhkan, Wabup Singgung Tahun Politik

23 Januari 2024
Pengukuhan Pengurus PC Muhammadiyah se Kabupaten Siak

Pengukuhan Pengurus PC Muhammadiyah se Kabupaten Siak

RIAU1.COM - Pengukuhan Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Siak periode 2022-2027, oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Siak Abdul Munzir belum lama ini dihadiri Wakil Bupati Siak, Husni Merza.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat dan tahniah atas dikukuhkannya Ketua dan Pengurus Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Siak periode 2022-2027.

“Semoga pengurus Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Siak yang baru saja dikukuhkan ini, bisa menjalankan tugas, kewajiban serta amanah yang telah diberikan, dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” harap Husni.

Lalu dia juga mengingatkan, tahun 2024 ini merupakan tahun politik, dimana akan diselenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu), yang di mulai dari Presiden dan Wakil Presiden RI, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota.

“Sebagai salah satu simpul umat, saya berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah mampu menjadi penyejuk, dan menentramkan, sehingga pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bisa berjalan aman, tentram, lancar, jujur, adil dan damai”, pinta Wabup Husni lagi.*