Jumat, 30 September 2022

ADVERTORIAL

Bahas Gebyar Lelang UMKM, Gubri Syamsuar Terima Kunjungan Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI

news24xx


Gubri Syamsuar bersama Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI Gubri Syamsuar bersama Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima kunjungan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, Rionald Silaban. Pertemuan digelar di Kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro, Rabu (3/8/2022) malam.

Baca Juga: DPRD Inhil Gelar Paripurna Ke-14, Ini Pembahasannya

Pada kesempatan itu, Dirjen KN Kemenkeu Republik Indonesia, Rionald Silaban didampingi Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) Sudarsono beserta jajaran. 

Pertemuan diawali dengan makan malam bersama. Suasana keakraban nampak terasa. Gubri bersama jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang hadir tampak menyatu dalam berbagai topik perbincangan ringan.

Dirjen Rionald Silaban menyampaikan bahwa kunjungannya bertujuan silaturahmi dan akan menghadiri kegiatan Gebyar Lelang Produk UMKM yang diselenggarakan oleh Kanwil DJKN Riau, Sumbar, Kepri (RSK) berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

Lebih lanjut, Rionald Silaban mengucapkan terimakasih telah disambut dengan baik oleh Gubernur Riau beserta rombongan saat berkunjung ke Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau.

"Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih Pak Gubernur sudah menyambut kami dengan baik," ujar Dirjen KN Rionald Silaban. 

Sementara itu, Kanwil DJKN Riau, Sumbar dan Kepri, Sudarsono menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 dan menyemarakkan HUT Provinsi Riau ke-65 itu antara lain kegiatan lelang online, lelang konvensional dan bazar UMKM yang dilaksanakan pada Kamis 4 Agustus 2022 di Gedung Daerah Balai Serindit. 

"Selain lelang konvensional, kami juga melaksanakan lelang online yang dapat diikuti melalui lelang.go.id ," kata Kanwil DJKN RSK. 

Menanggapi hal itu, Gubri Syamsuar menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu Republik Indonesia melalui Kanwil DJKN Riau, Sumbar dan Kepri dalam rangka menyemarakkan HUT Provinsi Riau ke-65 dengan acara Gebyar Lelang Produk UMKM. 

Ia mengharapkan kolaborasi ini tetap berlanjut dan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk percepatan peningkatan pembangunan di daerah.

Baca Juga: Jambore TP PKK Pekanbaru Jadi Ajang Silaturahmi dan Lomba Kreativitas

Hadir mendampingi Gubri Syamsuar dalam pertemuan itu Kepala Dinas Perindagkop-UKM Provinsi Riau Taufik OH, Kepala Biro Perekonomian Setda Riau Jhon Armedi Pinem dan Kepala Biro Adpim Setda Riau Aryadi. (ADV)





loading...
Loading...