Bupati Inhil Apresiasi Dukungan Pemdes Sukseskan Program Pemerintah

Bupati Inhil Apresiasi Dukungan Pemdes Sukseskan Program Pemerintah

5 Oktober 2022
Kunker Bupati HM Wardan di Kecamatan Tanah Merah

Kunker Bupati HM Wardan di Kecamatan Tanah Merah

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP bersama Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah dan rombongan turut menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh PKK Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, Selasa (4/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah mengapresiasi kegiatan keagamaan tersebut.

"Saya sangat bangga dengan PKK Desa Tekulai Hulu yang mana telah melaksanakan kegiatan ini lebih dulu dibanding PKK Kabupaten dan Desa lainnya," ujar Hj Zulaikhah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PKK Desa Tekulai Hulu yang telah menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). dilingkungan desa.

"Meskipun tidak menjadi pusat pelaksanaan PHBS disini, tapi tetap menerapkannya dengan baik, saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung program pemerintah dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat," tambah Ketua TP PKK Inhil.

Sementara itu Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga mengucapkan apresiasinya diawali dengan menyerahkan secara simbolis bantuan Al-Quran kepada Majlis Taklim di Desa Tekulai Hulu.

Loading...

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh masyarakat Desa Tekulai Hulu yang mana telah mendukung penuh progam pemerintah di mulai dari penerapan PHBS hingga peran aktif dalam upaya penurunan angka stunting dengan Posyandu yang selalu aktif," ujar Bupati Inhil.

HM Wardan yang juga dikenal sebagai Bupati yang agamis ini tak hentinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyerukan shalawat kepada nabi Muhammad SAW.

"Tak ada tujuan lain, selain mendapatkan Rahmat dan safaat dari Nabi Muhammad SAW untuk menjalani tugas di dunia dengan selalu menyerukan shalawat kepada nya," pungkas HM Wardan.(Adv)