Bangun Riau Butuh Kekompakan, Ini Pesan Pj Gubernur ke Tokoh Masyarakat

Bangun Riau Butuh Kekompakan, Ini Pesan Pj Gubernur ke Tokoh Masyarakat

1 Maret 2024
Bangun Riau Butuh Kekompakan, Ini Pesan Pj Gubernur ke Tokoh Masyarakat.

Bangun Riau Butuh Kekompakan, Ini Pesan Pj Gubernur ke Tokoh Masyarakat.

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dalam membangun Provinsi Riau.

Hal itu sesuai pesan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian saat melantiknya manjadi Pj Gubernur Riau, Kamis (29/2/2024).

Adapun pesan yang disampaikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian kepada SF Hariyanto adalah tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.

"Pesan Pak Mendagri kemarin agar tetap menjaga kekompakan," ujar Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat temu ramah dengan kepala daerah dan tokoh masyarakat Riau, Jumat (1/3/2024) di Gedung Daerah Riau.

SF Hariyanto menyebut, dalam melaksanakan tugas yang kini diamanahkan kepadanya membutuhkan kerjasama dan kekompakan supaya tujuan yang diharapkan bisa tercapai untuk membangun Provinsi Riau.

"Terus terang saja, saya disuruh bekerja, bisa. Namun untuk membangun Riau ini agar lebih baik ke depannya tentu perlu kekompakan dan kerjasama," ujarnya.

Karena itu, SF Hariyanto mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Riau agar amanah yang embannya bisa terlaksana dengan baik agar pembangunan Riau kedepan lebih baik lagi.

"Kepada tokoh-tokoh Riau dan senior kami, bantu kami yang muda-muda ini, tolong diingatkan dan ditegur agar kami tidak salah jalan," harapnya.

"Biar tetap kami menjaga integritas sebab tiada ada kepentingan lain, yang paling penting bagi saya adalah bisa membangun Riau ini untuk masyarakat," tukasnya. (adv)