DPRD Riau Rapat Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

DPRD Riau Rapat Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

27 Oktober 2022
Penandatangan nota kesepakatan oleh Gubernur Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau

Penandatangan nota kesepakatan oleh Gubernur Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau

RIAU1.COM - DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (27/10/2022).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, dan Syafaruddin Poti, serta Anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Nurzafri, Syafrudin Iput, Ade Agus Hartanto, Syamsurizal, Soniwati, Markarius Anwar, Dani M. Nursalam, Husaimi Hamidi, Manahara Napitupulu, Ade Hartati Rahmat, Farida H Saad, Marwan Yohanis, Suyadi, Sulaiman MZ, Sugeng Pranoto, Karmila Sari, Iwandi, Mardianto Manan, dan Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto sebagai pimpinan rapat mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, serta Tim TAPD Provinsi Riau yang telah aktif dalam proses pembahasan.

“Terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, serta Tim TAPD Provinsi Riau sehingga nota kesepakatan telah disepakati bersama. Sesuai data yang disampaikan sekretariat, peserta rapat tentang penandatanganan MoU diawali dengan rapat-rapat bersama Anggota Banggar dan Tim TAPD dimana finalisasi akhir dapat dilakukan persetujuan bersama oleh gubernur,” terangnya.

Rapat paripurna diakhiri dengan penandatangan nota kesepakatan oleh Gubernur Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau. (ADV)