Gubri dan Istri Nyoblos di TPS 04 Industri Tenayan, Ini Pesannya

Gubri dan Istri Nyoblos di TPS 04 Industri Tenayan, Ini Pesannya

14 Februari 2024
Gubri dan Istri Nyoblos di TPS 04 Industri Tenayan, Ini Pesannya.

Gubri dan Istri Nyoblos di TPS 04 Industri Tenayan, Ini Pesannya.

RIAU1.COMGubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution dan istri Suti Mulyati beserta anak bungsunya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Jalan Temu Puri, RT04/RW01, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (14/2/2024).

Mengenakan baju putih, Gubri datang menggunakan mobil Toyota Alphard tiba di TPS 04 pada pukul 07.30 WIB dan melakukan pencoblosan pukul 07.45 WIB. Dimana Gubri dan keluarga disambut langsung Lurah Industri Tenayan, Moh S Chandra W SH dan perangkat serta petugas TPS.

"Hari ini saya dan istri serta anak melakukan pencoblosan di TPS 4, karena saya berdomisili di RT04/RW01, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya," kata Gubri.

Gubri melihat semua petugas pelaksana dan pengawas Pemilu dapat menjalankan tugas dengan baik. Hal itu terlihat dalam petugas bisa menjalankan tupoksinya masing-masing.

"Pencoblosan dilakukan secara fair dan terbuka, surat suara juga tadi dibuka, sehingga ketika ada surat yang cacat bisa langsung dikembalikan," ujarnya.

Karena itu, Gubri berharap pelaksanaan demokerasi (Pemilu tahun 2024) ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun.

"Agar pelaksanaan Pemilu ini berjalan dengan lancar, saya berharap petugas dapat menjalankan tugas baik. Yakin lah jika ini dilaksanakan dengan baik, maka hasilnya akan baik juga. Karena kita memilih pemimpin kedepan untuk kemajuan Indonesia, khusus Riau kedepan," ucapnya.

"Kepada masyarakat juga kita imbau untuk segera datang ke TPS menggunakan hak suara sesuai pilihannya. Mari gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan bangsa yang kita cintai ini," tutupnya.