HM Wardan Apresiasi Kegiatan Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang

HM Wardan Apresiasi Kegiatan Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang

3 November 2022
Bupati Inhil, HM Wardan

Bupati Inhil, HM Wardan

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan mengajak semua desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Gaung untuk kembali mengaktifkan kegiatan Dasa Wisma, hal tersebut disampaikan Bupati Inhil pada saat meninjau Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang, Selasa (1/11/2022).

Tinjauan Bupati HM Wardan ke Dasa Wisma Kamboja bersama Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan serta beberapa pimpinan OPD Pemkab Inhil ini disambut meriah oleh ibu-ibu pengurus Dasa Wisma yang ada di Kelurahan Kuala Lahang.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan memberikan apresiasi atas aktif lnya kegiatan Dasa Wisma Kamboja di Kelurahan Kuala Lahang tersebut.

“Tanaman Obat Keluarga (Toga) ibu-ibu Dasa Wisma Kamboja ini bagus sekali, dan tentunya harapan kita ada lagi kamboja-kamboja yang lain yang tumbuh di Kecamatan Gaung ini,” ungkap bupati.

HM Wardan menghimbau agar masyarakat Kecamatan Gaung untuk menghidupkan kembali dasa wisma, Posyandu dan Siskamling di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Loading...

“Kita lihat di Dasa Wisma Kamboja ini sebagai tempat bersilahturahim dan para ibu-ibu nya sangat aktif, giat dan kompak, ditambah lagi Toganya dengan tanaman apotek hidupnya yang bermanfaat bagi kesehatan,” tambah HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga berpesan kepada ibu-ibu Dasa Wisma Kamboja untuk dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi permasalahan stunting. (Adv)