Komisi I DPRD Riau Kunjungan Observasi ke Loka Rehabilitasi BNN Batam

Komisi I DPRD Riau Kunjungan Observasi ke Loka Rehabilitasi BNN Batam

10 Februari 2023
Kunjungan Observasi Komisi I DPRD Riau ke Loka Rehabilitasi BNN Batam

Kunjungan Observasi Komisi I DPRD Riau ke Loka Rehabilitasi BNN Batam

RIAU1.COM - Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke Loka Rehabilitasi BNN, terkait pengayaan informasi fase rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika, dan Zat Adiktif, Jumat (10/2/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta diikuti oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau lainnya. 

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam dr. Danu Cahyono, beserta jajarannya. 

Dengan adanya informasi dan data dari beberapa kabupaten di Provinsi Riau, yang telah merujukkan pasien pengguna narkoba ke Loka Rehabilitasi BNN.

Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi guna menambah wawasan perihal upaya preventif penyalahgunaan narkoba, dan upaya rehab bagi warga yang telah terkena narkoba, sehingga tetap bisa menjadi warga yang baik dan produktif.

Kepala Loka Rehabilitasi Narkoba Batam, dr. Danu Cahyono beserta jajaran menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Riau menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka pengayaan informasi program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif.

Kunjungan dimulai dengan pemaparan singkat seputar sejarah dan perkembangan Loka Rehabilitasi Narkoba Batam oleh dr. Danu, selanjutnya rombongan Komisi I DPRD Riau diajak mengelilingi sejumlah fasilitas rawatan yang ada di Loka Rehabilitasi Narkoba Batam. Adv