Peduli Pembangunan Infrastruktur, Pj Gubri SF Hariyanto Terima Penghargaan CAKAPLAH AWARDS 2024

Peduli Pembangunan Infrastruktur, Pj Gubri SF Hariyanto Terima Penghargaan CAKAPLAH AWARDS 2024

20 Maret 2024
Peduli Pembangunan Infrastruktur, Pj Gubri SF Hariyanto Terima Penghargaan CAKAPLAH AWARDS 2024.

Peduli Pembangunan Infrastruktur, Pj Gubri SF Hariyanto Terima Penghargaan CAKAPLAH AWARDS 2024.

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menerima Anugerah CAKAPLAH AWARDS 2024 kategori kepala daerah peduli pembangunan infrastruktur di The Premiere Hotel Pekanbaru, Rabu (20/3/2024).

Saat memberikan sambutan, SF Hariyanto mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Riau, dirinya menyambut baik penyelenggaraan Cakaplah Awards 2024.

"Ini merupakan salah satu upaya kita dalam menghargai dedikasi dari sektor pemerintahan dan swasta, atas keberhasilannya dalam menjalin komunikasi yang efektif dan terbuka dengan masyarakat," kata SF Hariyanto.

Menurutnya, pencapaian yang diraih oleh pemerintah maupun pihak swasta maupun organisasi lainnya dalam upaya meningkatkan kualitas dan perkembangan ke arah yang lebih baik, sudah sewajarnya di apresiasi.

Pada kesempatan tersebut, mantan pejabat Kementerian PU itu juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih penghargaan Cakaplah Awards 2024.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan daerahnya masing-masing," harapnya.

Tak lupa, Pj Gubri mengucapkan terima kasih atas kontribusi insan pers, perusahaan media dan juga organisasi pers yang mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah daerah.

Pj Gubri menambahkan, Pemprov Riau dengan program kerjanya, tentu mengharapkan dukungan dari insan pers, dukungan yang konstruktif dan sebagai media penyeimbang informasi di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga Cakaplah tetaplah menjadi referensi utama bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini," tutupnya. (adv)