Pimpinan DPRD Riau Hadiri Tabligh Akbar untuk Palestina Bersama UAS

Pimpinan DPRD Riau Hadiri Tabligh Akbar untuk Palestina Bersama UAS

12 November 2023
Wakil DPRD Riau, Agung Nugroho tampak bersama Plt Gubri Edy Natar dan UAS saat tabliq akbar

Wakil DPRD Riau, Agung Nugroho tampak bersama Plt Gubri Edy Natar dan UAS saat tabliq akbar

RIAU1.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, beserta Anggota DPRD Provinsi Riau Agus Triansyah, hadiri Acara Tabligh Akbar Untuk Palestina Bersama Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D, di Lapangan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Jumat (10/11/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekretris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Masriadi Hasan, dan Forkopimda Riau, tokoh masyarakat, serta para jamaah yang hadir dalam kesempatan ini. 

Ribuan masyarakat berkumpul di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau untuk menyaksikan Tablig Akbar yang mengusung tema "Penggalangan Dana dari Bumi Melayu Riau untuk Palestina".

Penyerahan bantuan secara simbolis itu disaksikan oleh Ustadz Abdul Somad dan Plt Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Dana yang terkumpul merupakan infak dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.  

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau yang telah memberi tempat. Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, seperti lembaga zakat yang sudah bergerak mengumpulkan donasi sebesar Rp 2,2 miliar dan ini yang akan kita salurkan ke Palestina," ujar Ketua Baznas Provinsi Riau Masriadi.ADV