https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN

Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN

14 Maret 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN.

Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN.

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun meresmikan mobil operasional layanan cepat Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan layanan gratis bus TMP bagi aparatur sipil negara (ASN) yang berkantor di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Proses launching dipusatkan di halaman parkir Gedung Lipat Kajang, Kompleks Perkantoran Terpadu Wali Kota di Tenayan Raya, Rabu (13/3/2024).

Usai kegiatan, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun menyampaikan jika keberadaan mobil operasional layanan cepat LPJU tersebut merupakan salah satu upaya pemko untuk meningkatkan pelayanan kepada warga. Karena, tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. 

Sejauh ini, masih ada keluhan warga terkait lampu penerangan jalan. Keluhan itu bahkan dilaporkan secara langsung kepada dirinya.

"Untuk itu, kami minta ke Dinas Perhubungan (Dishub) agar mengevaluasi pelayanan. Alhamdulillah, Dishub ada inovasi dan hari ini terwujud dengan menyiapkan mobil layanan hari ini," ujar Muflihun

Pada tahap awal ini, terdapat sebanyak 6 mobil layanan cepat LPJU yang akan melayani 15 kecamatan. Secara bertahap, jumlah mobil akan ditingkatkan ke depannya.

"Sekarang untuk satu mobil ada yang melayani dua sampai tiga kecamatan dulu. Kami berharap dengan keberadaan mobil ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harap Muflihun

Sementara itu, bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) gratis bagi ASN juga diresmikan pada saat yang sama. Bus TMP gratis ini bertujuan memberikan transportasi yang aman dan nyaman kepada pegawai menuju ke Kompleke Perkantoran Terpadu di Tenayan Raya.

"Banyak pegawai kami yang tempat tinggalnya jauh dari perkantoran. Maka, kami beri kemudahan pelayanan yang mana rute MPP ke Tenayan Raya bisa ditumpangi secara gratis," tutup Muflihun. (Advertorial)