5 Kandidat Balon Bupati dan Wabup Bengkalis 2020 Kembalikan Formulir ke DPC PDI-P

5 Kandidat Balon Bupati dan Wabup Bengkalis 2020 Kembalikan Formulir ke DPC PDI-P

21 September 2019
Kandidat balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang

Kandidat balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang

RIAU1.COM - Hari terakhir pendaftaran kandidat bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada 2020 mendatang di PDI-P Kabupaten Bengkalis, hingga siang tadi sejumlah peserta mulai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan dan penyaringan.

Hingga petang kemarin, sudah ada yang mengembalikan formulir pendaftaran sekitar lima kandidat, antara lain Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Masuri, SH, Syaukani Alkarim, Ridwan Yazid, kemudian Wan Muhammad Sabri.

Dari pantauan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan, Jalan Antara, Bengkalis menjelang siang Masuri, SH didampingi tim serta simpatisan secara resmi mendaftar ke Panitia Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020.

Pendaftaran Masuri dan tim diterima langsung Ketua Panitia Penjaringan Iskandar Zulkarnain dan sejumlah pengurus partai PDI-Perjuangan. Selain dari Masuri, beberapa jam kemudian Wan Muhammad Sabri didampingi tim mengembalikan formulir pendaftaran.

Loading...

"Hingga siang ini sudah ada sekitar lima kandidat yang mengembalikan formulir pendaftarannya ke panitia. Dan akan kita tunggu hingga hari terakhir ini," ungkap Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati Wakil Bupati PDIP Bengkalis, Iskandar Zulkarnain, Sabtu 21 September 2019 kepada sejumlah wartawan.

Iskandar menambahkan, pengembalian formulir ke PDIP diperkirakan akan terus bertambah menjelang ditutupnya waktu pendaftaran tersebut.