Sabtu, 07 Desember 2019

BENGKALIS

Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Dibangunan Bekas Hotel Tan Aneh Mandau Gegerkan Warga

news24xx


Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dibekas bangunan Hotel Tan Ameh Mandau Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dibekas bangunan Hotel Tan Ameh Mandau

RIAU1.COM - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di bekas bangunan Hotel Tan Ameh Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu 6 November 2019.

Penemuan sesosok mayat tersebut dilaporkan ke piket pelayanan Polsek Mandau pada Rabu sore sekitar pukul 16.45 WIB. Diduga pria tak dikenal tersebut mengidap gangguan jiwa.

Baca Juga: Abdul Kadir Kembalikan Formulir Balon Pilkada 2020 Bengkalis ke DPC PKB

www.jualbuy.com

Kapolsek Mandau, Kompol Alvin Hariyadi menyebutkan, setelah mendapatkan laporan warga sekitar, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Pada saat tiba di TKP, memang benar dijumpai mayat Mr X yang diduga penderita gangguan jiwa dan atau gelandangan," ungkap Kapolsek.

Alvin menuturkan, pada saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan terlungkup tanpa baju, hanya mengenakan celana pendek. "Saat ditemukan belum mengeluarkan bau, namun wajah sudah mulai membengkak, darah keluar dari mulut dan disekitar mayat terdapat bercak darah," tuturnya.

Baca Juga: Reses, Anggota DPRD Bengkalis Firman Ungkap Proyek Infrastuktur untuk Desa Kembung Luar

Iklan Riau1

Kapolsek melanjutkan, saat di TKP juga ditemukan barang-barang milik korban, berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, pemantik api dan spion motor.

"Tindak lanjut dari kami kepolisian saat itu langsung menghubungi ambulans RSUD Mandau dan membawa jasad Mr X ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.





Loading...