Senin, 16 Desember 2019

BENGKALIS

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Bengkalis Perketat Penjagaan dan Pemeriksaan

news24xx


Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto

RIAU1.COM - Pasca bom bunuh diri di Porestabes Medan, Sumut. Pihak Polres Bengkalis turut melakukan penjagaan ekstra ketat bagi siapapun yang datang ke Mapolres Bengkalis.

Pemeriksaan ketat dilakuka aparat Polres Bengkalis bagi setiap pengunjung yang masuk. Hal ini guna mencegah terjadinya insiden serupa yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu 13 November 2019 pagi tadi.

Baca Juga: FGD E-Planing di Batam Dinilai Pemborosan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkalis

www.jualbuy.com

Setiap pengunjung yang datang ditanyakan keperluan dan tujuanya. Kebanyakan dari mereka datang untuk mengurus surat kelakukan baik (SKCK) dari pihak Kepolisian.

"Kalau Penjagaan di Polres, sudah sejak lama kita terapkan dan lakukan dengan ekstra ketat," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto, Rabu siang.

"Salah satu contoh, siapapun yang akan memasuki Polres Bengkalis terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tanpa terkecuali," sambungnya.

Baca Juga: Diduga Karena Lilin, Satu Rumah di Rupat Utara Ludes Terbakar

Iklan Riau1

Kapolres melanjutkan, tidak sekedar ditanya, barang bawaan pengunjung pun tidak luput dari pemeriksaan petugas.

"Steril, barang bawaanya juga tidak luput dari pemeriksaan petugas jaga. Petugas juga meminta kartu identitas pengunjung," terangnya.

Menyoal apakah pengamanan di Mapolres Bengkalis semakin diperketat. "Tidak ada penjagaan khusus tapi kita meningkatkan kewaspadaan," pungkas Kapolres.





Loading...