Rabu, 11 Desember 2019

BENGKALIS

Kelurahan Kota Bengkalis Dinobatkan jadi Model Desa Sadar Kerukunan Riau 2019

news24xx


Peresmian Kelurahan Bengkalis Kota sebagai Desa Sadar Kerukunan Peresmian Kelurahan Bengkalis Kota sebagai Desa Sadar Kerukunan

RIAU1.COM - Peresmian Kelurahan Bengkalis Kota, sebagai model Desa Sadar Kerukunan (DSK) di Riau tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung daerah Laksmana Raja Dilaut, Jalan Ahmad Yani, Rabu 3 Desember 2019.

Asisten Administrasi Umum Sekdakab Bengkalis, Tengku Zainudin menyampaikan, ini suatu kebahagiaan bagi kita semua, hari ini melaksanakan Pengukuhan Pengurus FKUB Bengkalis periode 2019-2024.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang ASN Disdik Bengkalis Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

www.jualbuy.com

"Hari ini kita kita mendapatkan kehormatan dengan ditetapkannya Kelurahan Bengkalis Kota sebagai Desa Sadar Kerukunan," kata Zainaudin.

Zainudin menuturkan, atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis mengucapkan tahniah kepada Kelurahan Bengkalis Kota yang telah ditetapkan sebagai Desa Sadar Kerukunan oleh Pemprov Riau tahun 2019.

Terpisah, Kakanwil Kemenag Riau, Wahyudin mengajak seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu bersyukur kapada Allah. "Dimana pada hari ini kita melaksanakan dua agenda sekaligus," ucapnya.

Baca Juga: Baznas Bengkalis Bakal Khitankan 414 Anak Dhuafa Bulan ini

Iklan Riau1

"Atas nama Kakanwil Kemenag Riau, kami mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB Bengkalis yang baru saja dikukuhkan oleh Pemkab Bengkalis," sambungnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah memberikan perhatian yang cukup besar kepada FKUB Bengkalis dan semoga hal ini dapat dijadikan contoh oleh daerah lainnya di Riau.

"Saya berharap kepada pengurus FKUB agar terus melakukan sosialisasi terkait undang-undang dan peraturan terkait kerukunan umat beragama di daerah," pungkasnya.





Loading...