Pengendara Motor Tewas Setelah Bertabrakan dengan Mobil di Bengkalis

Pengendara Motor Tewas Setelah Bertabrakan dengan Mobil di Bengkalis

3 Mei 2021
korban kecelakaan

korban kecelakaan

RIAU1.COM -Kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit mobil jenis toyota avanza Veloz BM 1715 DJ dengan satu unit sepeda motor merk Honda Supra X BM 3202 EK terjadi di Jalan Bantan.

Peristiwa tersebut, menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor bernama DS meninggal dunia sedangkan MM mengalami patah kaki dan luka luka. 

Lakalantas itu terjadi di Jalan Bantan Dusun Taman Sari Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Jumat 30 April 2021 pukul 21.00 WIB.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi Riau24.com terkait peristiwa tersebut langsung membenarkan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan berupa satu mobil merk toyota avanza Veloz BM 1715 DJ yang dikemudikan DSP. Sedangkan sepeda motor merk Honda Supra X BM 3202 EK dikendarai DS berboncengan bersama MM. Dalam kejadian itu, DS meninggal dunia,"ungkap AKP Hairul Hidayat, Sabtu 1 Mei 2021.

Loading...


Diutarakan Kasatlantas, bermula mobil merk toyota avanza Veloz BM 1715 DJ yang dikemudikan oleh DSP datang dari arah Bantan menuju ke kota Bengkalis. 



Sesampainya di TKP dari berlawanan mobil tersebut kemudian datang sepeda motor merk Honda Supra X BM 3202 EK dikendarai oleh DS (korban) yang berboncengan dengan M M menuju ke Bantan.

"Di TKP, sepeda motor merk Honda Supra X BM 3202 EK yang dikendarai oleh DS dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan. Akibat dari kejadian tersebut pengendara DS meninggal dunia di RSUD Bengkalis. Berikut penumpangnya mengalami luka-luka dan patah kaki, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dan masalah ini kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi,"pungkas Kasat. (hari)