Senin, 20 September 2021

BENGKALIS

Kades Simpang Ayam Bantah Dua Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Sesuai Pemberitaan Dinaskominfotik

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -Adanya pemberitaan salah satu link Dinaskominfotik Kabupaten Bengkalis dengan menyebutkan bahwa ada dua orang warga Desa Simpang Ayam terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut langsung dibantah Kepala Desa Simpang Ayam Mujiono. Mujiono menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada warga desa Simpang Ayam yang terkonfirmasi covid-19.

Baca Juga: Bawa Sabu Siap Edar, Anton Harus Menginap Di Balik Jeruji Besi Polres Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
"Kami terkejut setelah membaca berita dari link Diskomimfo kabupaten Bengkalis yang mengatakan ada warga Desa Simpang Ayam sebanyak 2 orang terkomfirmasi covid-19, kami pihak desa mengatakan bahwa itu tidak ada warga kami yang terkena virus tersebut,"ungkap Kades Mujiono saat didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis, Selasa 27 Juli 2021.

Mujiono kembali menerangkan bahwa untuk saat ini belum ada warganya yang terjangkit virus covid-19. Dan mudah mudahan hal itu tidak terjadi.

"Mendengar berita tersebut kami pihak desa langsung turun bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis untuk melakukan stracing dan tracking kerumah warga untuk memastikan apa benar ada warga Simpang Ayam yang terjangkit virus covid-19, seperti yang di beritakan oleh Dinas terkait itu,"katanya lagi.

Baca Juga: Jadi Kurir Sabu, Ules Diringkus Satres Narkoba Bengkalis Saat akan Transaksi


Diutarakan Mujiono bahwa memang benar ada warga yang masih beralamat di Desa Simpang Ayam. Cuma keduanya itu berdomisili di Kelapasari Desa Pendekik.

"Dengan pemberitaan itu, kepada Dinas terkait agar menkonfirmasi ulang dan meluruskan pemberitaan tersebut. Pasalnya ini sudah meresahkan warga disini. Jangan sampai kami dari pihak pemerintahan desa tidak tau mengenai ini,"pungkasnya. (hari)





loading...
Loading...