Bandar Laksamana Akhirnya Miliki Kantor Kecamatan Permanen, Bupati Kasmarni Tekankan Produktifitas Kerja

Bandar Laksamana Akhirnya Miliki Kantor Kecamatan Permanen, Bupati Kasmarni Tekankan Produktifitas Kerja

28 Agustus 2021
Arahan Bupati Kasmarni saat peresmian kantor camat

Arahan Bupati Kasmarni saat peresmian kantor camat

RIAU1.COM - Setelah memekarkan diri dari Kecamatan Bukit Batu pada tahun 2015, Kecamatan Bandar Laksamana resmi memiliki pusat layanan masyarakat permanen di Desa Tenggayun tahun ini.

Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana ini secara resmi difungsikan pada Kamis, 26 Agustus 2021 ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

"Dengan berdiri gedung kantor Kecamatan Bandar Laksamana ini, kami berharap, keberadaannya benar-benar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat bagi Camat dan seluruh aparatur Kecamatan Bandar Laksamana," kata Kasmarni.

Karena, sebut dia, betapapun megahnya kantor kecamatan, tentunya tidak akan berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Rasa syukur yang mendalam atas terbangunnya gedung Kantor Kecamatan Bandar Laksamana yang masih berusia sekitar 6 tahun setelah pemekaran ini," ujarnya.

Bupati Kasmarni juga mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat untuk membantu dan mengawal kinerja kecamatan. 

"Jika dalam pelayanan yang diberikan ada yang tidak optimal, dapat disampaikan kepada kami, baik secara langsung maupun melalui aplikasi "Pemerintah mendengar aspirasi rakyat" atau yang disingkat dengan sipendekar, pada program wisma daerah sebagai rumah aspirasi. Sebagai wujud transparansi, kepedulian serta keinginan kami akan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah, baik dibidang pemerintahan, pembangunan serta pelayanan," pungkasnya.*