Rabu, 27 Oktober 2021

BENGKALIS

Ibu-ibu Tanam Ratusan Phon Mangrove di Desa Muntai Bengkalis

news24xx


Saat tanam mangrove Saat tanam mangrove

RIAU1.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL)  tanam 600 pohon mangrove di Pantai Raja Kecik Desa Muntai Kecamatan Bantan.

Baca Juga: Road Map Reformasi Birokrasi Diharap Sekda Bengkalis Tidak Hanya Sebatas Draf



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kegiatan dalam rangka menyongsong hari jadi DWP ke-22 ini disandingkan dengan kegiatan arisan bulanan, dimana dengan tujuan mempererat silaturahmi antara anggota DWP se-Kabupaten Bengkalis melalui aksi tanam mangrove.

Disambut Ketua IPMPL Sholihin, Wakil Ketua Kusnayadi serta Sekretaris Suwarto kegiatan diawali dengan penyerahan bibit mangrove secara simbolis. Kemudian dilanjutkan dengan turun ke pantai untuk menanam 600 mangrove.

Tak hanya Dharma Wanita saja, dalam kegiatan tanam mangrove ini, sejumlah wanita yang tergabung dalam kelompok peduli lingkungan juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Akna Juita menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPMPL yang telah menerima dan bekerjasama dengan DWP untuk menyukseskan kegiatan tanam 600 mangrove ini.

“Terima kasih kepada IPMPL yang telah menerima kehadiran kami disini, kemudian turut kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada IPMPL yang telah menggagas tempat wisata yang penuh keindahan ini,“ ujar Akna.

Diungkapkan Akna Juita, bahwa selain kegiatan tanam mangrove di Pantai Raja Kecik ini, dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP Kabupaten Bengkalis sejumlah kegiatan lainnya juga bakal digelar, namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Perbedaan Kepentingan, Partai Demokrat dan Nasdem Berpisah di Bengkalis

“Dalam rangka menyambut HUT DWP yang jatuh pada 7 Desember nantinya, kita juga akan mengadakan kegiatan sosial, keagamaan, pendidikan dan budaya,” terang Akna.*





loading...
Loading...