Rabu, 27 Oktober 2021

BENGKALIS

Vaksinasi KNPI, Bupati Bengkalis Minta Semua Pihak Ambil Peran Putus Penyebaran Pandemi

news24xx


Saat peninjauan vaksinasi  Saat peninjauan vaksinasi

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi gratis dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis, Sabtu 18 September 2021 ditinjau Bupati Kasmarni di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Baca Juga: Mulai Bulan Depan Membuat SIM Sudah Bisa di Kota Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kasmarni mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada KNPI Kabupaten Bengkalis atas partisipasi pelaksanaan vaksinasi gratis untuk warganya. Semoga ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka mempercepat program vaksinasi.

"Kami juga berharap kepada semua pihak bisa membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam upaya menekan angka dan memutuskan mata rantai penyebaran kasus Covid-19,"kata Kasmarni.

Ia juga mengakatan kepada warganya supaya tidak perlu ragu dan takut divaksin, karena ini sudah dilegalkan dari pemerintah pusat, para ulama dan MUI.

"Semoga dengan vaksinasi ini kita berharap dapat mengurangi angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, kami juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan"tuturnya.

Kemudian Bupati Bengkalis dan rombongan melanjut peninjauan pelaksanaan vaksinasi UPT Pukesmas Pematang Pudu Kecamatan Mandau di jalan Kayangan.

Baca Juga: Vaksinasi Kompak di Bengkalis Dipantau Kapolda dan Bupati

Pelaksanaan tersebut terlihat berjalan lancar dan kondusif, meskipun atusias para warga ingin divaksi sangat tinggi, namun dapat dikendali dari pihak kepolisian dan Satpol-PP guna mengatur kedesiplinan protokol kesehatan.*
 





loading...
Loading...