Rabu, 27 Oktober 2021

BENGKALIS

Sehari Kemarin Hanya Bertambah 7 Pasien Baru Covid-19 di Bengkalis

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Kasus harian terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, hari ini, Senin, 20 September 2021, bertambah 7 orang.

Baca Juga: Mulai Bulan Depan Membuat SIM Sudah Bisa di Kota Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Sehingga kumulatif terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini pada 2021, menjadi 7.043 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra TH menjelaskan, tambahan 7 kasus tersebut berasal dari Kecamatan Mandau, Bengkalis, Bukit Batu, Bathin Solapan, dan Bantan.

Kata mantan Direktur RSUD Kecamatan Mandau ini, dari Bukit Batu dan Bengkalis masing-masing 2 orang.

“Sedangkan dari Mandau, Bathin Solapan, dan Bantan, masing-masing 1 orang”, ujarnya.

Rincinya, 2 kasus di Bukit Batu berasal dari (kelurahan/desa) Sungai Pakning dan Sukajadi. Sementara 2 orang di Bengkalis dari Rimba Sekampung dan Kelapapati.

Lalu, imbuhnya, 1 orang di Mandau dari Air Jamban, 1 orang di Bathin Solapan dari Balai Makam, dan 1 orang di Bantan dari Muntai Barat.

Ersan juga menjelaskan, hari ini ada tambahan 2 desa yang warganya ditemukan terkonfirmasi Covid-19. Yakni, Sukjadi di Bukit Batu, dan Muntai Barat di Bantan. 

“Selama September 2021 ini, dari 155 kelurahan/desa di Kabupaten Bengkalis, 79 atau 50,97% diantaranya terdapat kasus terkonfirmasi Covid-19”, terangnya.

Masih menurut Ersan, dengan adanya tambahan 7 kasus hari ini, maka selama bulan ini, kumulatif terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 302 orang.

Baca Juga: Vaksinasi Kompak di Bengkalis Dipantau Kapolda dan Bupati

“Tertinggi di Bengkalis, sebanyak 101 orang. Sementara terbanyak kedua, ketiga dan keempat di Mandau 55 orang, Bukit Batu 35 orang, dan Bantan 31 orang. Sedangkan terendah di Talang Muandau, hanya 1 orang”, tuturnya.*
 





loading...
Loading...