Tes CPNS Bengkalis, Sekda: Ikuti Kesempatan ini dengan Sebaik-baiknya

Tes CPNS Bengkalis, Sekda: Ikuti Kesempatan ini dengan Sebaik-baiknya

7 Oktober 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Bengkalis, Kamis, 7 Oktober 2021.

SKD dilaksanakan di UPT Pengambangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), di Jalan Kelapapati Darat Bengkalis.

Sekda didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Ismail,  Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Kepala BKPP Djamaludin.

Kepala BKPP Djamaludin mengungkapkan untuk Kabupaten Bengkalis formasi yang disediakan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia sebanyak 74 formasi, terdiri dari 66 tenaga medis dan 8 tenaga teknis.

Dalam kunjungannya, Sekda melihat langsung semua tahapan pelaksanaan SKD mulai dari pendaftaran hingga ke pelaksanaan ujian, semua tahapan diaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain memastikan semua tahapan berjalan sesuai ketentuan, Sekda juga memberikan semangat dan memotivasi seluruh  peserta SKD.

“Ikuti kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, adik-adik tentu telah melakukan persiapan-persiapan, karena itu jangan terpengaruh dengan kawan, harus fokus dan jawab semua pertanyaan dengan teliti,” ungkapnya.