Polbeng Membangun Desa Disebut Sejalan dengan Delapan Program Unggulan Pemkab Bengkalis

Polbeng Membangun Desa Disebut Sejalan dengan Delapan Program Unggulan Pemkab Bengkalis

12 Oktober 2021
Bupati Bengkalis, Kasmarni

Bupati Bengkalis, Kasmarni

RIAU1.COM - Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Bupati Kasmarni pada Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) karena telah menginisiasi gerakan Polbeng Membangun Desa.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih, kepada direktur dan segenap civitas akademika Polbeng," ucap Kasmarni, 

Bupati Kasmarni menyampaikan apresiasi itu saat meluncurkan secara resmi Polbeng Membangun Desa, di aula kampus Polbeng, Selasa,12 Oktober 2021.

Dia menyatakan dukungannya terhadap gerakan Polbeng Membangun Desa, karena selain sebagai implementasi salah satu tri dharma perguruan tinggi. gerakan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polbeng untuk ikut membantu pemerintah membangun desa. 

"Polbeng membangun desa ini tentunya sangat kami dukung, mengingat program membangun desa ini merupakan satu diantara delapan program unggulan Pemkab Bengkalis,"ujarnya.

Bupati Kasmarni menyebut, program dimaksud telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah, melalui program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu kelurahan dan satu desa.

"Program itu dalam istilahnya kami sebut dengan Bantuan Keuangan Desa Bermasa, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju Dan Sejahtera," tuturnya.*