Rabu, 01 Desember 2021

BENGKALIS

Puluhan Anak di Bengkalis Khitanan Gratis dari DWP dan Baznas

news24xx


Saat khitanan  Saat khitanan

RIAU1.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Korpri serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, mengadakan kegiatan khitanan sebanyak 76 anak di Kecamatan Bengkalis.

Baca Juga: Ternyata Ini Tujuan Layanan Door to Door Disdukcapil Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Datuk Laksamana Raja Dilaut ini dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 DWP serta HUT ke-50 Korpri Kabupaten Bengkalis. 

Sebelum menjalani khitan, anak-anak ini ditepuk tepung tawar oleh Sekda Bustami, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra, Ketua Baznas Ali Ambar, Ketua MUI Amrizal, sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DWP Akna Juita mengungkapkan dalam rangka menyongsong HUT DWP, rangkaian kegiatan lainnya bakal dilakukan hingga Desember mendatang. 

Sementara Sekda Bengkalis Bustami HY menyebut, selain mendukung tugas suami, DWP juga harus ikut berparitipasi menyampaikan informasi tentang pembangunan Kabupaten Bengkalis, berperan dalam mensosialisasikan program pemerintah sehingga terjadi kesinambungan antara tugas, fungsi dan peran pemerintah dengan Dharma Wanita Persatuan.

"Melalui kegiatan khitan massal, kami melihat terbangunnya networking tugas dan fungsi pemerintah yang didukung oleh Dharma Wanita Persatuan. Melalui program "akses jaminan sosial dan kesehatan total bagi masyarakat" yang telah menjadi satu dari delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," ujar Bustami. 

Kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis, Bustami berpesan dan berharap untuk terus berkarya dan memberikan bhakti kepada daerah ini. 

Baca Juga: Terobosan, Disdukcapil Bengkalis Lakukan Layanan Door to Door

"Semoga kegiatan sosial seperti ini, dapat menjadi program rutin Dharma Wanita dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan," harap Bustami.*





loading...
Loading...