Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Riau, PS Duri Diharap Bawa Kemenangan

Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Riau, PS Duri Diharap Bawa Kemenangan

6 November 2021
Saat melepas atlet

Saat melepas atlet

RIAU1.COM - Tim Sepak Bola PS Duri akan mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Riau dan akan berlaga di Stadion Sultan Ismail Kabupaten Siak.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura mengatakan, atas nama Pemkab Bengkalis merasa bangga karena dapat melepas keberangkatan PS Duri, serta apresiasi yang tinggi kepada Pengkab PSSI Kabupaten Bengkalis berkat kerja keras dan kerja tuntasnya untuk ikut berkompetisi pada regional Liga tiga zona Riau

"Mudah-mudahan keberangkatan PS Duri hari ini selain target prestasi, hendaknya juga dapat menjadi motivasi, serta pemicu bangkitnya kembali semangat juang dan marwah sepakbola Kabupaten Bengkalis dikancah regional maupun nasional,"katanya.

Sambung dia, kepada tim PS Duri, untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah, perlu perjuangan, semangat, taktik dan strategi mumpuni agar kita sukses dan berprestasi. 

"Maka perjuangan yang maksimal dan semangat optimis pantang menyerah harus terus menjadi semboyan karena akan sangat membantu PS Duri dalam melakoni panasnya kompetisi liga tiga tesebut," ujarnya lagi.

Dan selama mengikuti kompetisi, dia berpesan tetap menjaga kebugaran serta kekompakan dengan tetap mengedepankan fairplay dan membawa kemenangan. 

"Oleh karena itu, saya meminta tim PS Duri bermainlah secara maksimal. Tunjukan prestasi dalam setiap laga nantinya demi nama baik Kabupaten Bengkalis," tukasnya.*