Sabtu, 04 Desember 2021

BENGKALIS

Ini Besaran Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di PON Papua dari Pemkab Bengkalis

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan anggaran miliaran rupiah untuk para atlet yang berhasil peroleh medali di PON Papua yang lalu.

Baca Juga: Ponpes di Pulau Rupat Diresmikan, Upaya Menanamkan Nilai Agama Bagi Masyarakat Pulau Terluar



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

“Kepastian pemberian bonus tersebut terungkap saat digelar rapat pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, Selasa kemarin,” ungkap Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, melalui rilis disampaikan Kamis, 25 November 2021.

Sebut dia, para atlet akan menerima bonus sesuai dengan medali yang diperoleh. Untuk peraih medali emas diganjar bonus Rp 100 juta, peraih medali perak Rp 50 juta dan medali perunggu Rp25 juta.

Total bonus yang disiapkan KONI, ujar dia, sebesar Rp1,8 miliar. Bonus sebesar itu diperuntukkan bagi 8 medali emas, 8 medali perak dan 8 medali perunggu, baik perorangan maupun beregu.

“Insyaallah Selasa 30 November 2021 penyerahan bonus akan dilakukan dan diserahkan langsung oleh ibu Bupati Bengkalis di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota,” ujar Ketua KONI, Darma Firdaus.

Pemberian bonus tersebut, sambung dia, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih para atlet. Juga bentuk komitmen Pemkab Bengkalis untuk terus memotivasi atlet agar mempertahankan serta meningkatkan prestasi dalam memajukan dunia olahraga di Negeri Junjungan.

Baca Juga: Warga Desa Resam Ikuti Vaksinasi Massal Kodim 0303/Bengkalis

"Bonus ini bentuk apresiasi dan komitmen pemerintah daerah bagaimana agar para pahlawan olahraga ini terus mengukir prestasi, tidak hanya di kancah nasional tapi juga internasional. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu dan pemacu bagi atlet yang lain untuk latihan lebih keras, agar bisa bersama-sama meraih prestasi membanggakan,” ujar Darma Firdaus.
 





loading...
Loading...