Rabu, 06 Juli 2022

BENGKALIS

TMMD di Bengkalis Ditinjau Langsung Pangdam Bukit Barisan

news24xx


Pangdam Bukit Barisan di lokasi TMMD Bengkalis Pangdam Bukit Barisan di lokasi TMMD Bengkalis

RIAU1.COM - Lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-113 di Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (24/5/2022) dikunjungi Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. 

Baca Juga: Kabar Duka, Pejabat Senior Pemkab Bengkalis Meninggal Dunia

Pangdam melihat langsung progres pembangunan infrastruktur dan program pengembangan masyarakat yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis.

Lokasi tinjauan ini berada di kawasan pelosok, tiba menggunakan helikopter, Mayjen Achmad Daniel langsung menuju ke posko TMMD yang berlokasi di Dusun Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. 

Satgas TMMD yang dikomandoi oleh Letkol Endik Yunia H menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI teritorial Bukit Barisan.

Di lokasi sasaran perbaikan jalan yang berada di Sialang Rimbun, Letkol Endik memaparkan progres pembangunan infrastruktur tersebut. 

Sementara Mayjen Achmad Daniel mengaku terkesan dan terharu dengan keguyuban penyambutan yang dilakukan oleh jajaran Kodim Bengkalis.

"Mari situasi kita pelihara dan hidupkan, ini saran untuk modal untuk membangun daerah antar stakeholder," katanya.

Menurut Pangdam, dalam membangun daerah tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, perlu kontribusi dan berkolaborasi bersama. 

Pihaknya mengapresiasi Satgas TMMD Bengkalis yang terdiri dari 150 personel karena mau menginap dan mengabdi di lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Pengurus HPPMS-Riau Diminta Fokus Belajar dan Kuliah

"Mari kita pertahankan semangat dari nilai luhur Pancasila," ujar dia.*





loading...
Loading...