Rabu, 06 Juli 2022

BENGKALIS

Penelitian Penanaman Tepung Tapioka, Politeknik Bengkalis MoA dengan Politeknik Payakumbuh

news24xx


Pertemuan Pimpinan Polbeng dengan Pimpinan Politeknik Payakumbuh Pertemuan Pimpinan Polbeng dengan Pimpinan Politeknik Payakumbuh

RIAU1.COM - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Sumatera Barat.  

Baca Juga: Kabar Duka, Pejabat Senior Pemkab Bengkalis Meninggal Dunia

Penandatanganan MoA ini dilakukan langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer dan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh diwakili Wadir I Harmailis, di Ruang Pertemuan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh beberapa waktu lalu.

Direktur Polbeng Johny Custer mengucapkan terima kasih kepada pihak Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh karena telah sukses melaksanakan penandatanganan MoA dengan Politeknik Negeri Bengkalis, semoga kedepan melalui momen ini dapat semakin memperkuat hubungan antara kedua belah pihak.

Johny Custer juga menjelaskan tujuan dari penandatanganan MoA tersebut untuk melakukan kajian penelitian terhadap penanaman tepung tapioka antara perguruan tinggi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Baca Juga: Pengurus HPPMS-Riau Diminta Fokus Belajar dan Kuliah

Turut hadir pada acara penandatangan MoA tersebut Wakil DIrektur III Polbeng, Akmal Indra, Ketua P3M Polbeng M.Afridon, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakakan Kabupaten Bengkalis H. Tarmizi, Armadi Humas PT. IKPP, Kepala Bagian Perekonomian Bengkalis Khairi Fahrizal.*





loading...
Loading...