PPNI Bengkalis Mencari Ketua Periode 2022-2027

PPNI Bengkalis Mencari Ketua Periode 2022-2027

25 Juni 2022
Saat pembukaan Musda DPD PPNI Kabupaten Bengkalis

Saat pembukaan Musda DPD PPNI Kabupaten Bengkalis

RIAU1.COM - Asisten II Setdakab Bengkalis H. Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan sukses atas  pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, pemilihan Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027.

"Kami menyambut baik dan mendukung keberadaan PPNI di Kabupaten Bengkalis yang selalu berperan aktif dan membantu pemerintah daerah dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis," kata Heri Putra saat membuka Musda V PPNI Bengkalis, Sabtu 25 Juni 2022.

Melalui momentum Musda ini, H. Heri Indra Putra mewakili bupati Kasmarni berharap hendaknya DPD PPNI Kabupaten Bengkalis, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menatap program-program pelayanan kesehatan, sebagai agendakontribusi seluruh perawat, dalam mendukung keberhasilan pembangunan sektor kesehatan di Negeri Junjungan.

Selanjutnya kata Bupati, sebagai organisasi para perawat, PPNI selama ini telah membuktikan perannya sebagai salah satu instrumen pelayanan kesehatan baik di rumah sakit, puskesmas, pustu, poskesdes, serta pelayanan kesehatan lainnya, dalam upaya memajukan daerah, maupun menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat.

“Untuk itu besar harapan kami dalam pelaksanaan Musda PPNI ini nantinya, akan terbentuk pimpinan dan kepengurusan PPNI Kabupaten Bengkalis yang memiliki visi dan misi jauh kedepan serta mampu membuat dan menjalankan program kerja organisasi,”harapnya.

Loading...

Selaku Kepala Daerah ia juga berpesan serta mengingatkan, kepada Ketua Panitia dan peserta Musda tahun ini, untuk melaksanakan Musda ke-V dengan mematuhi dan mempedomani AD-ART PPNI, supaya pemilihan ini berjalan dengan lancar khidmat.

Sementara itu Ketua DPW PPNI Riau Admad Yusuf, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menyambut baik serta mendukung keberadaan DPD PPNI di Kabupaten Bengkalis.

“Kepengurusan  DPD PPNI Kabupaten Bengkalis ini termasuk DPD PPNI terbaik di Provinsi Riau, baik itu segi pelayanan maupun segala administrasi, PPNI Bengkalis cakep low problem,”puji Ketua DPW PPNI Riau.*