Selasa, 09 Agustus 2022

BENGKALIS

Pemuda dan Mahasiswa Sakai Didorong Bupati Kasmarni Utamakan Pendidikan

news24xx


Usai pelantikan PB-HPPMS-R Usai pelantikan PB-HPPMS-R

RIAU1.COM - Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (PB-HPPMS-R), Ahad, 3 Juli 2022 di Pekanbaru dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.

Baca Juga: Modul Kurikulum Anti Narkoba Pemprov Riau, Memuat Tentang Dampak Buruk hingga Jenis

Bupati Kasmarni mengatakan saat ini generasi muda Sakai sebagai ujung tombak dan juga motor penggerak peradaban budaya serta adat istiadat Sakai di Bumi Lancang Kuning, teruslah belajar, tingkatkan SDM, agar kedepannya bisa lebih maju, tumbuh dan tangguh menatap masa depan.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih saat ini, karena pendidikan merupakan investasi yang berharga untuk jangka panjang. Dengan pendidikan kita semua bisa maju dan dapat berkiprah dalam semua sektor kehidupan," kata Bupati.

Bupati Kasmarni menjelaskan, saat ini sakai bukan lagi suku terbelakang, tapi sakai sudah semakin maju, dan kemajuan tersebut estafetnya berada dipundak adik pemuda, pelajar dan mahasiswa sakai.

Bupati Kasmarni berpesan kepada pengurus HPPMS-R, untuk dapat mengembangkan organisasi HPPMS-R ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis.

Baca Juga: BPKAD Bengkalis Akui Keliru Transfer Dana ke Rekening Desa Balai Pungut

"Jadikan PB.HPPMS-R sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah, serta sebagai organisasi yang dapat terus berkontribusi dalam Pembangunan dan Kemajuan Daerah," demikian Bupati Kasmarni.*
 





loading...
Loading...